Hubungi Kami

meri - anak bebek

meri - anak bebek

Pak Ugik

081329932424

Yogyakarta – Indonesia

Email: be2k.bersinar@gmail.com

44 Comments Add your own

  • 1. Richard  |  July 15, 2009 at 12:14 am

    Sudah sejak lama saya tertarik untuk dapat berbisnis bebek. Hanya belum dapat menemukan akses pemasarannya.

    Reply
  • 2. cahyo  |  July 16, 2009 at 4:33 pm

    bisa dikasih speck dan harga itiknya frangko rembang-jateng pak?

    Reply
    • 3. yogyeskarta  |  July 18, 2009 at 11:27 am

      mas cahyo….saya blum bisa kirim ke rembang….bebek2nya gak kuat kalo naek kendaraan mobil….biasanya saya kirim lewat kereta…..itu aja cuma saya layani yang jalur selatan…trims

      Reply
  • 4. cahya  |  July 18, 2009 at 6:25 pm

    mas mohon informasi no,telp hp karena saya ingin beternak itik petelur di wilayah banyuwangi tks bambang

    Reply
  • 5. cahya  |  July 18, 2009 at 6:27 pm

    mas nomer hp saya 081334469290 bambang banyuwangi

    Reply
  • 6. Donu Setia Nugraha  |  August 14, 2009 at 8:46 am

    Mas, Bibit DOD nya bisa melayani untuk daerah Sulawesi nda?

    Reply
    • 7. yogyeskarta  |  August 31, 2009 at 9:47 pm

      Sudah saya kirim email ke anda, trims

      Reply
  • 8. bowo  |  August 26, 2009 at 11:46 am

    Mas, bisa kasih info jogjanya dimana? emang harga DODnya berapa dan bebek kalung atau bebek turi, saya tertarik utk beternak bebek pedaging syukur bisa menjadi mitra. makasih

    Reply
    • 9. yogyeskarta  |  August 28, 2009 at 11:09 am

      bebek yang saya punya sementara mojosari, peternakan saya ada di Lendah Kulon Progo dan di Mojokerto Jawa Timur

      Reply
  • 10. supriyadi  |  August 26, 2009 at 12:31 pm

    pak bisa gak kami ikut belajar cara beternak iitik yang baik. nuwn

    Reply
  • 11. sutopo hendro s  |  September 9, 2009 at 1:21 pm

    kalao mo beli itik DOD betina berapa sekarang

    Reply
    • 12. yogyeskarta  |  September 9, 2009 at 9:57 pm

      Mas Topo….sudah saya balas di email anda….trima kasih🙂

      Reply
    • 13. yogyeskarta  |  September 11, 2009 at 8:00 am

      sudah saya kirim balasan di email pak……

      Reply
  • 14. heyu  |  September 11, 2009 at 12:56 pm

    bole ngga tanam modal mas? 🙂

    Reply
    • 15. yogyeskarta  |  September 11, 2009 at 9:19 pm

      boleh mas….silahkan telpon saja…..:)

      Reply
  • 16. agus  |  September 29, 2009 at 11:57 am

    saya kesulitan pemasaran itik…saya di daerah ciamis Jawa barat bisa bantu..?

    Reply
    • 17. yogyeskarta  |  September 29, 2009 at 8:57 pm

      itiknya jenis apa? DOD atau bayah?

      Reply
  • 18. erik  |  February 8, 2010 at 11:23 am

    pak berapa harga itik bayah?? dan apa bisa kirim ke lamongan?

    Reply
  • 19. yanti  |  February 17, 2010 at 10:21 am

    Mas, saya tertarik untuk beternak itik Raja. Berapa harga DODnya? Saya tinggal di daerah Cangkringan, Sleman. Dimana saya bisa melihat langsung lokasi peternakan itik tersebut didaerah Sleman atau yang terdekat? Dan untuk pemasarannya apakah bisa dibantu?

    Terima kasih atas infonya.

    Salam

    Reply
  • 20. siswanda sis  |  February 17, 2010 at 7:00 pm

    Asslm ww , salam kenak,… pak apakah saat ini masih ada stock bebek bayah ? dan harganya berapa? saya mau coba beli 100 ekor . apa bisa dilayani juga….? 081317729116 wasslm ww, matur nuwun.

    Reply
  • 21. joko  |  February 19, 2010 at 3:44 pm

    Saya saat ini mau mulai ternak bebek petelur tapi tahap pertama ini rencana saya 200 ekor!bisa bantu informasi cari bibit bebek yang siap telur untuk lokasi Bantul

    Reply
  • 22. priyo  |  February 25, 2010 at 10:34 am

    Saya pemula. Dan berminat ternak bebek. Saya tinggal di Sleman.
    Berapa saya harus beternak minimalnya agar untung? Berapa kali saya harus memberi makan bebek sehari dan kira2 berapa banyak per ekornya serta apa saja campuran makanannya/komposisinya?
    Tolong info harga bebek bayah saat ini, dan apa saya bisa titip jual telur bebek ke Bapak, atau mohon info kemana jual telur bebek.
    Mohon alamat lengkap. Saya rencana mau sowan ke peternakan bapak.
    Matur nuwun.

    Reply
  • 23. Yuliusman  |  February 27, 2010 at 8:54 pm

    Mas kalau saya mau pesan 500 ekor DOD Mojosari betina bisa kirimkan ke padang gak? dan berapa harga + ongkos kirim, tolong kirimkan no telp/HP yang bisa dihubungi dan alamatnya di Jogja. trim

    Reply
  • 24. faqih  |  March 9, 2010 at 11:04 am

    pak saya baru nyoba ternak itik. tapi kok makannya selalu minta dedak yg halus. kalau kasar bisa berenti bertelor. tlg minta solusinya thanks

    Reply
  • 25. Joko Rinaldi  |  March 15, 2010 at 1:47 pm

    Halo MAs, saya Mahasiswa di Jogja… saya punya rencana mau ngembangi usaha ternak…. saya bisa sharing gak ke t4 anda…????

    Reply
  • 26. EVRIANSYAH  |  March 21, 2010 at 5:19 pm

    Saya ingin sekali mendapatkan informasi lengkap harga DOD mohon dikirim via E-mail

    Reply
  • 27. aris fatimah  |  March 26, 2010 at 10:43 am

    pak…peternakan bapak yg di yogya berlokasi lengkap dmn???bisa minta alamat lengkap,saya sedang ingin menjajaki usaha ternak bebek sekaligus pengen belajar dan bekerjasama dengan bapak….mohon bantuannya…terima kasih

    Reply
  • 28. aklis  |  April 11, 2010 at 5:59 pm

    pak saya mau beli bibit itik alabio .

    Reply
  • 29. Andrew Jk  |  April 17, 2010 at 7:15 pm

    gimana untuk memperoleh bibit (DOC )

    Reply
  • 30. husin  |  May 3, 2010 at 11:38 pm

    mohon infonya pak regone meri pinten setunggale.nek dikirim teng batam saget ngelayani mboten.msuwun

    Reply
  • 31. Agung  |  May 14, 2010 at 1:11 pm

    Dear Pak H. W. Wibowo,
    perkenalkan Pak saya Agung, di daerah Purworejo
    Saya sebenarnya bukan orang peternakan tapi pengen beternak, kemarin adik saya coba bebek, tetapi malah bangkrut, karena DOD tidak jelas dan campur beberapa jenis bebek, sudah 3 bulan bebeknya tidak besar2. Trus juga pemasarannya agak kesulitan…
    kalo di ijinkan apakah saya bisa ikut belajar di tempat bapak, mohon alamat/telepon yang bisa saya hubungi…..
    demikan terima kasih
    salam hormat,

    Reply
  • 32. randy  |  May 16, 2010 at 11:02 pm

    helep me… DOD jantan jenis mojosari umur 1 minggu nyari di mana yaa? sy butuh per minggu sy di daerah bogor

    Reply
  • 33. huda  |  May 29, 2010 at 1:06 am

    mas, kalau mau beli bibit bebek yang masih berumur satu minggu dimana

    Reply
  • 34. sulistyo  |  June 26, 2010 at 12:44 am

    mau tanya kalo beli pakan konsentrat yg murah d jogja dmn ya pak?trm ksh

    Reply
  • 35. enung sumtana  |  August 4, 2010 at 1:05 am

    Sugeng dalu

    Mas ada itik alabio (telor tetas, anakan n dara), aku di Karawang berapa harganya? mohon penjelasan. suwun.

    Reply
  • 36. rini  |  August 12, 2010 at 3:19 pm

    saya lg coba2 mulai usaha ternak, tapi saya masih buta…boleh ga kalo saya ikut tanam modal sambil sekalian belajar??? saya tinggal di sleman, mohon di bales ke email saya ya……

    Reply
  • 37. hoytungcu  |  August 13, 2010 at 6:37 am

    paling dikit mesenny berapa ekor DOD nya

    Reply
  • 38. sandy  |  August 19, 2010 at 1:09 am

    perbedaan itik petelur remaja yang menonjol yang bisa dikenali apa sebelum membeli?biar tidak teripu dengan itik petelur tua

    Reply
  • 39. wahyudin  |  August 21, 2010 at 2:55 pm

    mas kalau DOD mojosari perangko sukabumi jawa barat berapa ? ini no hp sy 085863225888

    Reply
  • 40. wahyudin  |  August 21, 2010 at 3:00 pm

    mas kalau DOD betina mojosari perangko sukabumi jawa barat berapa ? ini no hp sy 085863225888

    Reply
  • 41. ahmad  |  September 1, 2010 at 1:39 pm

    mas aku bisa dibantu ga dapatkan dod yang dekat dri daerahku kab. barru, sulsel, thanks

    Reply
  • 42. Benny Syahriza  |  September 14, 2010 at 7:14 am

    Saya mau usaha itik petelur … dimana bisa saya beli ? harganya berapa ? tolong saya ya Bos

    Reply
  • 43. agung (0817 802 899)  |  September 23, 2010 at 5:18 pm

    pak mohon email harga dod bebek saat ini klao ambil sendiri bisa kurang ndak harganya,minimal order berapa ekor thnk

    Reply
  • 44. jevin  |  September 30, 2010 at 10:15 am

    mas boleh mint no hapenya?…soale saya jg dijogja tertarik dgn bisnis alabionya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: